Beranda HL Dalam Rangka Antisipasi Bencana Alam, Polrestabes Palembang Adakan Apel Gelar Pasukan Kesiap-siagaan

Dalam Rangka Antisipasi Bencana Alam, Polrestabes Palembang Adakan Apel Gelar Pasukan Kesiap-siagaan

277
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Apel terkait kesiap-siagaan terpadu dalam rangka antisipasi bencana alam di Kota Palembang, berlangsung di lapangan Mapolrestabes, Senin (9/11/2020) pukul 08.00 Wib.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Anom Setyadji melalui Kasubag Humas AKP Irene mengatakan, terkait pemberitaan mengenai status siaga aktifitas gunung merapi di Yogyakarta, kini Kota Palembang juga melakukan kesiagaan terkait mengenai bencana lain yang mungkin terjadi di Kota Palembang.

“Terkait bencana alam di Kota Palembang seperti bencana banjir, angin puting beliung, bencana badai, karhutla dan lain-lain, mulai hari ini kita melakukan kesiap-siagaan terkait antisipasi bencana di Kota Palembang mulai hari ini hingga akhir bulan Desember 2020. Dan anggota kita akan berpatroli selama 24 jam,” ujar AKP Irene, Senin (9/11/2020).

Lanjut Irene, ada 138 personel dari Polrestabes Palembang dan Polsek. “Kemudian ada 10 personel dari Sat Pol PP, 10 personel Tagana, 10 personel Basarnas, 10 personel Kodim, 10 personel TNI, 10 personel Lanal, 10 personel Damkar, 10 personel Dishub, 10 personel Dinkes, 10 personel PKPB dan lain-lain,” katanya.

Ia imbau agar masyarakat dapat ikut serta dalam menjaga keamanan dan juga dapat ikut serta dalam menjaga lingkungan. “Kita harapkan agar masyarakat dapat ikut serta dalam menjaga lingkungan, agar dapat mencegah bencana bencana alam di Kota Palembang,” tutupnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here