Beranda HL Babi Hutan Ngamuk di Jakabaring Sport City

Babi Hutan Ngamuk di Jakabaring Sport City

330
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – 2 ekor babi hutan mengejar pengunjung di Stadion Jakabaring Sport City Kota Palembang yang sempat viral di media sosial pada Jumat (30/10/2020) sekira pukul 15.30 Wib.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 15 detik tersebut, terlihat beberapa pengunjung menaiki pagar agar tidak dikejar kedua babi tersebut.

“Memang benar kamarin ada 2 ekor babi yang datang dari arah hutan belakang tempat ibadah Chatolic Cruch of Saint Jhon Paul II Jakabaring,” ujar Kurdi, pedagang makanan di tempat kejadian perkara, Sabtu (31/10/2020).

“Untungnya warga berhasil mengusir babi tersebut, sehingga kedua babi itu pergi ke arah tempat dia masuk tadi,” katanya lagi.

Kurdi kembali menuturkan, kejadian babi keluar dari dalam hutan baru kali ini terjadi. “Saya sempat kaget dan syok, lantaran saya baru kali ini melihat babi tersebut. Dan untungnya tidak ada korban terluka akibat babi kemarin sore,” jelasnya.

Sementara itu Agus (24), seorang pengunjung di TKP mengatakan, belum pernah melihat babi di lokasi itu. “Kemarin sempat tahu saja karena viral di Instagram, kalau untuk melihat sendiri belum pernah, karena biasanya saya berkunjung ke JSC hanya setiap akhir pekan saja,” tutupnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here