Beranda HL Tina Toon Lahirkan Bayinya dalam Taksi Online

Tina Toon Lahirkan Bayinya dalam Taksi Online

471
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Seorang ibu muda bernama Pipit Tina Toon (22) asal Perumahan GSS Blok W8 Jalan OPI Raya Kelurahan 15 Ulu Jakabaring Palembang melahirkan anak di dalam taksi online, Kamis (23/7/2020) siang sekitar pukul 13.30 Wib.

Cerita Tina Toon, saat itu mengalami sakit perut. Kemudian kakak perempuannya bernama Kartini langsung memesan taksi online untuk mengantarkan dia ke Rumah Sakit Hermina Palembang.

“Tiba-tiba belum sampai satu kilometer, saat masih di dalam taksi online, saya merasakan sakit yang luar biasa,” kata ibu muda itu saat ditemui di rumahnya, Kamis (23/7/2020).

Tina Toon pun mengaku, ia bahkan sakit perut yang luar biasa ini saat ketuban di rahimnya pecah.

“Saya pun langsung meminta pengemudi taksi online untuk mengantarkan ke Puskesmas ataupun klinik terdekat. Namun sebelum sampai ke Puskesmas ataupun klinik terdekat, bayi didalam perut saya sudah keluar dengan berjenis kelamin laki-laki beratnya hingga 3 kilo,” bebernya lagi.

“Akibat dari kejadian tersebut, kakak ipar saya didampingi pengemudi taksi online, membawa saya ke Puskesmas terdekat agar dipotong tali pusat bayi saya,” jelas dia lagi.

Sementara di tempat yang sama, pengemudi taksi online Ferianto (40), membenarkan ada ibu muda asal Jakabaring yang melahirkan anak di dalam taksi onlinenya.

Menurut Ferianto, awalnya pada saat ibu muda tersebut melahirkan anak didalam taksi onlinenya, ia sempat panik. “Tetapi alhasil setelah ditangani oleh pihak dari Puskemas dapat bernafas lega, karena turut membantu keselamatan ibu dan anak yang baru dilahirkan tersebut,” jelasnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here