Beranda HL Sedang Nongkrong di Bawah Jembatan Ampera, ABG Ketahuan Bawa Sajam

Sedang Nongkrong di Bawah Jembatan Ampera, ABG Ketahuan Bawa Sajam

315
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Sedang nongkrong di bawah Jembatan Ampera, AD (15) diamankan Tim Hunter Sat Sabhara Polrestabes Palembang, lantaran kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau.

Kejadian itu berawal dari kecurigaan petugas, karena gerak-gerik AD mencurigakan. Pada saat digeledah petugas, ditemukan sebilah senjata tajam jenis pisau terselip di pingang AD.

AD pun langsung digiring petugas ke Polrestabes Palembang guna mempertanggung jawabkan ulahnya.

“Benar, AD diamankan lantaran waktu anggota kita sedang patroli di bawah Jembatan Ampera, dan melihat gerak-geriknya mencurigakan. Waktu diperiksa petugas, ditemukan sebilah pisau terselip di pinggang AD,” tutur Kasat Sabhara AKBP Sonny Triyanto didampingi Danru Hunter Carli 2 IPDA Sugriwa Candra, Senin (6/7/2020).

Sonny kembali mengatakan, saat itu seperti biasa Tim Hunter melaksanakan giat dalam rangka cipta kondisi. Ketika melintas di TKP (tempat kejadian perkara), tepatnya di bawah jembatan Ampera Kelurahan 7 Ulu, SU I, Ahad (5/7/2020) sekitar pukul 23.30 Wib, petugas melihat AD yang gerak-geriknya mencurigakan.

“Atas ulahnya, AD diancam Undang-Undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951 tentang kepemilikan senjata tajam tidak sesuai tempat dan fungsinya. Dan yang bersangkutan akan kita proses sesuai hukum yang berlaku,” tegasnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here