Beranda Muratara Paripurna DPRD Muratara Dan Bupati Sahkan Penetepan Propemperda 2024

Paripurna DPRD Muratara Dan Bupati Sahkan Penetepan Propemperda 2024

21
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Hamkam)
Muratara,Beritakajang.com – Dewan perwakilan rakyat Daerah kabupaten musirawas Utara bersama Bupati  melakukan penandatanganan Nota kesepakatan tentang Perencanaan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda)Tahun Anggaran 2024 pada Senin (10/06/2024)
Rapat paripurna yang di buka Wakil ketua II Devi Arianto didampingi wakil Ketua I Sukri Alkap, maupun anggota DPRD muratara 13 orang dari 25 anggota Dewan.
“Adapun perwakilan aksekutif terlihat dihadiri langsung Bupati H.Devi Suhartoni ,Sekda Elvandary, perwakilan asisten I II dan III, unsur Prokopimda muratara maupun tamu undangan lainya.
Dijelaskan wakil ketua II Devi Arianto bahwasnya dengan pembacaan Laporan Hasil Pembahasan Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD muratara oleh Ketua Bapemperda , dimana dijelaskan bahwa pada Tahun 2024 usulan Propemperda akan kita lakukan penyaringan.
“Dan Melalui penyaringan dengan melihat skala prioritas, demi wujudkan pembangunan diwilayah kabupaten muratara bisa terlaksana secara merata.
“Kemudian diharapkan kualitas pembahasan ini nantinya akan lebih baik lagi untuk kepentingan masyarakat dalam rangka percepatan pembangunan muratara”Terang Waka II Devi Arianto.
Sementara Bupati H.Devi Suhartoni
mengatakan bahwa Propemperda yang telah ditetapkan Tahun 2024 ini ,mudah-mudhan dapat dibahas dengan sebaik-baiknya dan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
“Semoga Ranperda yang dimaksud dapat membentuk/melahirkan suatu peraturan daerah yang baik, tidak bertentangan dengan peraturan perundangan-undangan yang berlaku, mempunyai kepastian hukum serta dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya dan memberi manfaat bagi kita semua”Tutup Bupati Devi Suhartoni. (Hkm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here