Beranda Banyuasin Sekda Erwin Ibrahim Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Musi 2024 di...

Sekda Erwin Ibrahim Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Musi 2024 di Polres Banyuasin

63
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Sekda Banyuasin Erwin Ibrahim ST MM MBA IPU ASEAN Eng menghadiri apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Musi Tahun 2024 di Mapolres Banyuasin, Senin (4/3/2024).

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK membacakan amanat tertulis Kapolda Sumsel mengatakan, pelaksanaan Operasi Keselamatan Musi 2024 dan pencanangan aksi keselamatan jalan yang akan berlangsung dari 4 sampai 17 Maret 2024.

“Target operasi ini untuk menurunkan titik lokasi tempat terjadinya kemacetan lalu lintas, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, baik pejalan kaki, sepeda motor dan pengendara mobil. Mulai dari angkutan barang ataupun kendaraan pribadi,” jelas dia.

“Digelarnya operasi keselamatan ini untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam rangka cipta kondisi menjelang Ramadhan dan lebaran. Target operasi diantaranya motor dan mobil yang menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis atau knalpot brong, tidak menggunakan helm standar, berboncengan tiga, tidak menggunakan sabuk keselamatan dan melawan arus,” tambahnya. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here