Beranda Banyuasin Banyuasin Terang Tetap Menjadi Prioritas PLN

Banyuasin Terang Tetap Menjadi Prioritas PLN

31
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Guna memberikan penerangan optimal kepada masyarakat, pihak PT PLN Tbk Cabang Pangkalan Balai melakukan audiensi dengan Pj. Bupati Banyuasin yang diterima oleh Sekretaris Daerah, Selasa (27/2/2024).

Kepala PLN Cabang Pangkalan Balai Iman Aswilton mengatakan, untuk wilayah kerja Pangkalan Balai, Suak Tapeh dan sekitarnya merupakan prioritas yang wajib dijamin kehandalannya, karena ibukota Pangkalan Balai merupakan pusat pemerintahan dan pemukiman.

“Oleh karena itu kami bersilaturahmi kepada Pak Sekda untuk memastikan optimalisasi pelayanan, yang tentunya dukungan pemerintah merupakan faktor pendukung yang sangat penting. Misalnya ada beberapa wilayah desa/kelurahan yang masih banyak pepohonan di sekitar jalur kabel listrik kita, perlu dukungan pemkab untuk menginformasikan kepada warga agar bersedia untuk dipangkas tanaman yang mengganggu jalur kabel tiang listrik PLN. Selain itu kami siap mendukung program pemerintah, terutama mendukung Banyuasin terang,” jelas dia.

Sekretaris Daerah Ir. Erwin Ibrahim ST MM MBA IPU ASEAN Eng menyambut baik silaturahmi pihak PLN tersebut.

“Kami mengapresiasi dukungan pihak PLN terhadap program Pemkab Banyuasin, yang tentunya kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk ikut membantu memangkas ranting pohon di rumah masing-masing yang mengganggu jalur kabel listrik, agar layanan listrik tetap optimal,” pungkas Erwin. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here