Beranda Banyuasin Hani Turun Langsung Tinjau Korban Kebakaran di Ujung Tanjung

Hani Turun Langsung Tinjau Korban Kebakaran di Ujung Tanjung

57
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Seusai melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Nurul Iman rintisan KH. Balian bin KH. Sulaiman, Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin H. Hani S Rustam SH meninjau langsung korban kebakaran yang menghanguskan habis rumah salah seorang warga Desa Ujung Tanjung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, yakni Amarah.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati bersama sejumlah kepala perangkat daerah (KPD) Kabupaten Banyuasin memberikan dukungan moril dan bantuan berupa beras dan sembako guna meringankan beban korban terdampak kebakaran tersebut.

Hani mengatakan, kedatangan pihaknya sebagai bentuk perhatian pemerintah sekaligus meninjau sisa-sisa kebakaran yang menghanguskan habis rumah tersebut beserta isinya, sembari menemui korban dan menyerahkan sembako kepada korban kebakaran.

“Inilah sebagai wujud perhatian kita terhadap masyarakat. Pemerintah hadir ditengah masyarakat yang terdampak musibah ini, untuk saat ini kita berikan bantuan tanggap darurat awal berupa paket sembako,” ucap Hani usai memberikan bantuan tersebut, Jumat (2/2/2024).

Dirinya berharap semoga korban dapat bersabar menerima cobaan tersebut, dan agar tetap ikhlas dalam menjalani cobaan yang sedang menimpa.

Dirinya bersama dengan KPD terkait masih sedang mengupayakan terkait bantuan untuk membangun rumah korban.

“Ya mudah-mudahan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban korban,” pungkasnya.

Diketahui, peristiwa kebakaran menghabiskan salah satu rumah di Desa Ujung Tanjung Kecamatan Banyuasin llI Kabupaten Banyuasin ini terjadi pada Rabu tanggal (31/1/2024) yang diduga akibat konslet arus pendek listrik. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here