Beranda Ogan Komering Ilir Kodim 0402/OKI Terima Bantuan dari BRI Cabang Kayuagung

Kodim 0402/OKI Terima Bantuan dari BRI Cabang Kayuagung

70
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Kodim 0402/OKI menerima bantuan dari Bank BRI Cabang Kayuagung berupa 30 pasang sepatu boot, 30 buah kacamata, dan 2 lusin sarung tangan, bertempat di Makodim 0402/OKI, Kamis (19/10/2023).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh pihak BRI Cabang Kayuagung Zainal Abidin, kepada Komandan Kodim 0402/OKI melalui Perwira Seksi Logistik 0402/OKI Lettu Inf. Jefri.

Zainal Abidin mengatakan, penyerahan bantuan tersebut merupakan bagian dari corporate social responsibility (CSR) BRI dalam membantu anggota Kodim dan Satgas BKO dalam penanganan karhutla yang terjadi belakangan ini.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dalam mendukung tugas bapak-bapak TNI di lapangan, dan semoga kebakaran di wilayah OKI segera berakhir,” harap dia.

Sementara itu, Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf. Irsyad Mahdi Pane menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh BRI Cabang Kayuagung.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian dari pihak BRI Cabang Kayuagung, dikarenakan hal ini dapat mendorong semangat kami melaksanakan tugas di lapangan,” kata Dandim Irsyad.

“Adapun tujuannya adalah untuk memperkuat kebersamaan dan menjaga moril para petugas di lapangan. Kita sadari bersama bahwa rekan-rekan yang berada di lapangan dihadapkan pada tugas yang tidak ringan dan harus bersiaga setiap saat,” tutup Dandim. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here