Beranda Palembang Kecamatan Sako Raih Penghargaan Terbaik Pertama Penilaian Pengelolaan Pengawasan Kearsipan Internal

Kecamatan Sako Raih Penghargaan Terbaik Pertama Penilaian Pengelolaan Pengawasan Kearsipan Internal

133
0
BERBAGI
Walikota Palembang H. Harnojoyo memberikan penghargaan kepada Camat Sako Kota Palembang. (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Camat Sako Kota Palembang Dr. Amiruddin Sandy S.STP M.Si menerima penghargaan sebagai terbaik pertama dalam penilaian pengelolaan pengawasan kearsipan internal kategori kecamatan tingkat Kota Palembang tahun 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo yang didampingi Kepala Dinas Kearsipan Kota Palembang H. Heri Aprian SH, bertempat di ruang Parameswara Setda Kota Palembang, Kamis (7/9/2023).

Melalui pesan singkat WhatsApp (WA), Camat Sako Amiruddin Sandy mengatakan, syukur Alhamdulillah di tahun ini Kecamatan Sako kembali meraih peringkat pertama dalam penilaian pengelolaan pengawasan kearsipan internal kategori kecamatan tingkat Kota Palembang.

“Ini adalah tahun kedua kami meraih peringkat pertama dalam rangka pengawasan arsip. Kami ucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan, dan Insya Allah ke depan akan selalu berupaya untuk menata dan mengelola arsip menjadi lebih baik lagi,” kata dia

Lanjut Amir mengungkapkan, penghargaan ini diraih karena kerja keras serta kedisiplinan yang dilakukan oleh semua staf dan tim di Kecamatan Sako.

“Berkat kerja keras dan kedisiplinan kita semua, penghargaan ini kembali kami terima. Saya ucapkan terimakasih banyak atas pengabdian dan kerja keras serta dedikasi semua yang ada di kecamatan,” ungkapnya.

. (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Amir juga menambahkan, mudah-mudahan penghargaan yang diterima pada hari ini dapat dipertahankan dan menjadi motivasi bagi semua staf Kecamatan Sako.

“Dengan meraih penghargaan dan menjadi peringkat pertama yang diberikan oleh dinas Kearsipan Kota Palembang dan Provinsi Sumatera Selatan dalam penilaian kearsipan tingkat internal, semoga menjadi motivasi bagi kita semua untuk menjadi lebih baik dan profesional lagi,” pungkasnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here