Beranda Palembang Jelang HUT RI ke-78, Sekda Ratu Dewa: Mari Kita Merah Putihkan Kota...

Jelang HUT RI ke-78, Sekda Ratu Dewa: Mari Kita Merah Putihkan Kota Palembang

161
0
BERBAGI
Sekretaris Daerah (Sekda) Palembang Ratu Dewa. (Sumber Foto Beritakajang.com/Istimewa)

Palembang, Beritakajang.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Palembang Ratu Dewa mengajak semua masyarakat agar memerah putihkan Kota Palembang jelang HUT RI ke-78 pada 17 Agustus 2023.

“Mari kito galo-galo semua warga, dinas, kelurahan, RT pasanglah bendera, spanduk dan umbul-umbul merah putih,” kata Sekda Palembang Ratu Dewa, Kamis (3/8/2023).

Ratu Dewa mengatakan, dirinya sudah keliling masih sangat sepi. Belum banyak atribut 17 agustusan yang terpasang.

“Hari ini saya sudah instruksikan seluruh pejabat dan para ASN dan non PNSD untuk kasih contoh buat warga pasang bendera di rumah-rumah,” ujar Ratu Dewa.

Lanjut Ratu Dewa, jangan sampai di perayaan hari kemerdekaan di Palembang sepi dari nilai-nilai nasionalisme dan rasa cinta terhadap tanah air.

“Intinya, hari ini saya mintak mulai semarakan setiap sudut Kota Palembang terpasang bendera merah putih dan atribut kemerdekaan lainnya,” ungkap Ratu Dewa.

Ratu Dewa mengimbau, dirinya tak segan memberikan sanksi terhadap instansi di lingkungan Pemkot Palembang. Jika memang tidak menyemarakkan hari kemerdekaan tidak memasang bendera, umbul-umbul dan spanduk.

“Nanti kita cek lagi perkantoran dan instansi mana yang belum mematuhi instruksi ini, kita tidak segan memberikan sanksi,” jelas Ratu Dewa. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here