Beranda Palembang Masuk Kloter 20 Embarkasi Palembang, Sekda Ratu Dewa Berangkat ke Tanah Suci...

Masuk Kloter 20 Embarkasi Palembang, Sekda Ratu Dewa Berangkat ke Tanah Suci Mekkah

103
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Sekretaris Kota Palembang Ratu Dewa bersama istri, yang tergabung dalam kloter 20 Embarkasi Palembang, bertolak ke tanah suci Mekkah pada Senin (19/6/2023).

Pemberangkatan jemaah calon haji kloter 20 Embarkasi Palembang sekitar pukul 10.24 WIB, dilepas langsung oleh Dr. H. Sunarto selaku Kepala Bagian (Kabag) Agama Biro Kesra Provinsi Sumsel.

Kloter 20 berjumlah 359 calon jemaah haji (JCH) terdiri dari Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) muzdalifah 283 orang, varita 65 orang, mandiri 7 orang dan petugas 5 orang.

Sebanyak 360 jemaah sendiri sudah masuk ke Asrama Haji Palembang sejak Ahad (18/6/2023) pagi.

Idrus Alaydrus selaku Humas Kemenag Sumsel mengungkapkan dari 359 jemaah kloter 20 ada satu orang yang tertunda keberangkatan.

“Sebanyak 359 jamaah telah berangkat melalui Embarkasi Palembang, dan terdapat 1 jamaah tertunda keberangkatan karena sakit,” kata Idrus.

Sementara itu, Kepala Bagian Agama Biro Kesra Provinsi Sumsel Dr. H. Sunarto mengingatkan kepada jemaah untuk selalu menjaga kesehatan.

“Saya berharap, seluruh jamaah untuk jaga pola makan rutin minum air putih, dan selalu niatkan hati kita menghadap Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ujarnya.

Dikatakan dia, jika terdapat masalah kesehatan jemaah dapat langsung menghubungi petugas kloter untuk berkonsultasi.

“Kami doakan bapak dan ibu dapat kembali ke tanah air dalam keadaan sehat dan menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,” tambah Sunarto. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here