Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Satlantas Polres PALI Patroli Antisipasi Rawan Kecelakaan di Sejumlah Titik

Satlantas Polres PALI Patroli Antisipasi Rawan Kecelakaan di Sejumlah Titik

174
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Jajaran Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Polda Sumsel melalui Satlantas setempat melakukan giat patroli antisipasi rawan kecelakaan di sejumlah titik dalam Kota Pendopo, Rabu (15/2/2023).

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kasat Lantas Polres PALI AKP Kukuh Fefriyanto SH mengatakan, giat patroli tersebut guna menekan potensi kecelakaan lalu lintas bagi pengendara di jalan raya.

“Dalam giat ini, kita menurunkan beberapa personel, yakni Aipda M. Yusuf dan Bripda Deny Alfanter,” ujar AKP Kukuh dalam keterangannya pada wartawan.

Adapun beberapa titik yang menjadi sasaran giat patroli seperti di sekitar tikungan tajam dan zebra cross di depan sekolahan.

“Anggota kita di lapangan juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendara di jalan yang dapat memicu terjadinya laka lantas. Kita juga melakukan imbauan kepada masyarakat agar selalu mentaati 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) serta melengkapi surat-surat kendaraan selama berkendara di jalan,” pungkas AKP Kukuh. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here