Beranda Ogan Komering Ilir Dandim 0402/OKI Secara Dadakan Makan Bersama Jurnalis di Kedai Cek Bom-Bom

Dandim 0402/OKI Secara Dadakan Makan Bersama Jurnalis di Kedai Cek Bom-Bom

201
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Guna memupuk rasa tali silaturahmi antara TNI dan insan pers, Dandim 0402/OKI secara dadakan makan bersama dengan rekan-rekan wartawan di Kedai Cek Bom-Bom milik salah satu jurnalis di Bumi Bende Seguguk, bertempat di depan Sekretariat IWO OKI Lapangan Segitiga Emas Kayuagung, Jumat (27/1/2023).

Dandim 0402/OKI Letkol Inf. Hendra Saputra S.Sos MM M. I. Pol menuturkan, dirinya selaku putra daerah sangat mendukung kegiatan rekan-rekan wartawan dalam membuka usahanya, terutama di bidang kuliner.

“Walaupun kita tidak membantu secara langsung, namun saya sangat mendukung rekan-rekan bisa membuka usaha seperti ini,” jelas dia.

Dandim menambahkan, makan bersama seperti ini sudah termasuk membantu perekonomian rekan wartawan dalam usahanya.

“Untuk hari Jumat depan, kita adakan kembali. Di pagi hari bermain sepakbola dahulu antara Kodim dan insan pers, sesudah itu makan bersama lagi di warung makan milik Ronald ini,” sambung dia.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Dalam kesempatan tersebut, Ronald selaku Pimpinan Beritakajang.com sekaligus pemilik Kedai Cek Bom-Bom, merasa bangga dan berterimakasih sekali kepada Kodim 0402/OKI yang sudah mendukung usaha kulinernya, serta mau mampir makan bersama insan pers.

“Mudah-mudahan berkat Kodim dan insan pers makan bersama di warung makan saya, menjadi suatu keberkahan mengawali rezeki dan mendorong gairah usaha yang baru saya rintis,” pungkas dia. (Ron).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here