Beranda Palembang Lebih Dekat dengan Fans di Palembang, Xiomi Indonesia Kenalkan Inovasi Sepanjang 2022

Lebih Dekat dengan Fans di Palembang, Xiomi Indonesia Kenalkan Inovasi Sepanjang 2022

111
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com – Xiaomi yang merupakan perusahaan elektronik dan teknologi pintar berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (loT) mengadakan Xiaomi Indonesia Roadshow untuk #LebihDekat dengan para Xiaomi Fans serta penggunanya di Kota Palembang.

Ini adalah kota ketiga yang dikunjungi setelah sebelumnya Xiaomi hadir di Kota Pekanbaru dan Pontianak pada Oktober lalu. Selanjutnya sebagai penutupan, Xiaomi Indonesia #LebihDekat Roadshow akan mengunjungi Kota Surabaya – Malang.

Corporate and Media Relations Manager Xiaomi Indonesia, Panji Pratama mengatakan, sebagai salah satu pemimpin teknologi global, Xiaomi memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang dekat di hati penggunanya.

“Lewat sejumlah inovasi produk yang kami hadirkan dalam gelaran roadshow ini, kami berharap agar wong kito galo di Sumatera Selatan bisa semakin dekat dan terhubung dengan Xiaomi.” katanya, Kamis (8/12/2022).

Sejak pertama hadir di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan berbagai pillhan smartphone mulai dari level low-end, mid-range, hingga flagship, dan tentunya ekosistem perangkat AloT yang saling terhubung.

Inovasi teknologi yang Xiaomi hadirkan, telah menjadi teman bagi seluruh masyarakat dalam membuka harapan, memberikan hiburan, membangun komunitas, memulai bisnis, mengelola kesehatan, dan banyak lagi.

“Setiap produk Xiaomi diciptakan dengan kualitas terbaik yang ditujukan untuk memberikan dampak sehingga dapat meningkatkan kehidupan setiap masyarakat di Palembang. Berkat dukungan ahli terbaik di bidangnya, Xiaomi fokus dan konsisten dalam mengembangkan inovasi produk teknologi berkualitas dan dipasarkan dengan harga yang sebenarnya,” jelasnya.

Hingga saat ini, Xiaomi telah berhasil meluncurkan berbagai produk teknologi, mulai dari smartphone, perangkat elektronik, hingga peralatan pintar untuk rumah tangga. Di tahun 2022 ini, Xiaomi kembali menghadirkan produk-produk terbaiknya di Indonesia seperti Xiaomi 12 Series, Redmi Note 11 Series, Redmi A1, Redmi Pad, Xiaomi 12T 5G serta perangkat AloT seperti Smart Band 7, lini Xiaomi Smart TV terbaru, hingga perlengkapan pembersih otomatis Xiaomi Vacuum-Mop 2 Lite.

“Sebagai perusahaan teknologi yang memiliki visi untuk menjadi sahabat bagi para penggunanya, Xiaomi juga terus mendekatkan diri dengan para pengguna melalui berbagai channe, mulai dari forum Xiaomi Community, media sosial Xiaomi, jaringan retail di hampir seluruh daerah Indonesia, serta rangkaian kegiatan termasuk Xiaomi Indonesia Roadshow,” bebernya.

Dalam kegiatan roadshow ini, media dan komunitas dapat melihat dan mencoba secara langsung berbagai produk terbaru Xiaomi, serta mendapatkan berbagai informasi dan penawaran menarik.

Kegiatan roadshow ini juga diharapkan dapat lebih mempererat tali silaturahmi dengan rekan-rekan media di Palembang dalam bentuk kegiatan media gathering. Xiaomi bekerjasama dengan komunitas Gara Gara Instagram (@garagara.ig), dimana para Xiaomi Fans Palembang akan mengeksplorasi sejumlah fitur produk lewat kegiatan foto hunting yang juga akan mengekspos spot-spot ikonik di kota ini seperti di Jembatan Ampera dan Sungai Musi.

“Masyarakat di Palembang juga dapat menikmati penawaran spesial Xiaomi Weekend Super Deals di Xiaomi Store Palembang. Selama akhir pekan di bulan Desember 2022, setiap pembelian Xiaomi 12 series pengguna akan mendapatkan gratis Redmi Watch 2 Lite selama persediaan masih ada,” pungkasnya.

Setelah mengunjungi Palembang, gelaran roadshow Xiaomi yang berlangsung hingga akhir tahun ini akan dilanjutkan ke Surabaya dan Malang. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here