Beranda Palembang Cegah 3C, Polsek Gandus Gelar Patroli Sambang

Cegah 3C, Polsek Gandus Gelar Patroli Sambang

172
0
BERBAGI
Anggota Polsek Gandus Palembang menggelar patroli sambang. Hal itu dilakukan guna mencegah aksi kejahatan curanmor, curas dan curat atau 3C. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Anggota Polsek Gandus Palembang menggelar patroli sambang. Hal itu dilakukan guna mencegah aksi kejahatan curanmor, curas dan curat atau 3C.

Patroli sambang itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Gandus AKP Wanda Dhira Bernard, serta didampingi Kanit Binmas IPDA R Setianto.

Adapun wilayah yang mereka sambangi yakni Jalan Lettu Karim Kadir RT 07 dan RT 09 Kelurahan Gandus serta Jalan Pangeran Sido Ing Lorong Puskesmas RT 07 serta 08 Kelurahan Karanganyar.

“Hari ini kita melakukan kegiatan patroli sambang. Dimana kita patroli menggunakan sepeda motor menyusuri jalan-jalan yang sempit,” ungkap Bernard saat dikonfirmasi, Kamis (1/12/2022) pagi.

Bernard mengatakan, kegiatan patroli sambang yang mereka lakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan serta memberikan imbauan kepada warga untuk selalu menjaga kamtibmas.

“Berdasarkan anev kamtibmas, wilayah tersebut sering terjadi kasus curanmor kendaraan roda dua. Kita juga memberi imbauan kepada warga untuk selalu berhati-hati dan waspada,” turunya.

Selain memberikan imbauan kepada warga, pihaknya juga membagikan kunci gembok kepada masyarakat sebagai kunci tambahan sepeda motor yang mereka parkirkan di depan rumah.

“Bagi warga yang sepeda motornya terparkir di depan rumah, namun tidak ada kunci pengaman, kita berikan kunci gembok agar mereka pasang sebelum meninggalkan motor,” pungkasnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here