Beranda Ogan Komering Ilir 6 Pejabat Polres OKI Alami Mutasi Jabatan

6 Pejabat Polres OKI Alami Mutasi Jabatan

316
0
BERBAGI
Kapolres OKI AKBP Dili Yanto saat pimpin langsung upacara serah terima jabatan. (Sumber Foto BERITAANDA.NET)

Kayuagung, Beritakajang.com – Enam (6) jabatan utama dan strategis di Polres Ogan Komering Ilir (OKI) kembali alami perubahan, yakni Wakapolres, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Samapta, Kabaglog dan Kapolsek Pedamaran Timur. Ditandai dengan upacara serah terima jabatan yang digelar di halaman Mapolres OKI, Senin (21/3) pagi.

Dimana sebelumnya, Kompol Handoko Sanjaya yang menjabat Wakapolres OKI kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbaganev Bagbinopsnal Ditbinmas Polda Sumsel. Posisi Wakapolres OKI kini dijabat Kompol Dwi Citra Akbar yang sebelumnya menjabat Kasubbagkonbagta Bagfaskon Rolog Polda Sumsel.

Lalu ada AKP Sapta Eka Yanto yang menjabat Kasat Reskrim Polres OKI kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit 2 Bagwassidik Ditreskrimsus Polda Sumsel. Kini jabatan Kasat Reskrim Polres OKI dijabat AKP Jatrat Tunggal RWP yang sebelumnya menjabat Kasat Resnarkoba Polres Banyuasin Polda Sumsel.

AKP Johan Suseno yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres OKI kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasi Standar Cegah dan Tindak Subditkamsel Ditlantas Polda Sumsel. Jabatan Kasat Lantas Polres OKI diduduki oleh AKP M Sadeli yang sebelumnya menjabat Kanit 4 Subditgakkum Ditlantas Polda Sumsel.

Sedangkan AKP Bambang Sumantri yang sebelumnya menjabat Kasatsamapta Polres OKI kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatsamapta Polres Banyuasin Polda Sumsel. Dan jabatan Kasatsamapta Polres OKI yang baru dijabat AKP Vetria Sukri yang sebelumnya menjabat Kasatsamapta Polres Pali Polda Sumsel.

Karena Kompol Suarna selaku Kabalog Polres OKI telah memasuki masa pensiun, kini jabatannya diduduki oleh AKP Mardi Nursal yang sebelumnya menjabat Kasihumas Polres OKU Polda Sumsel.

Sementara itu, IPTU Darmawansyah yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pedamaran Timur kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Pama Bidpropam Polda Sumsel, dalam rangka evaluasi jabatan. Dengan begitu, posisi Kapolsek Pedamaran Timur diduduki oleh IPTU Marzuki yang sebelumnya menjabat Panit reskrim 2 Polsek Talang Kelapa Polres Banyuasin Polda Sumsel.

Kapolres OKI AKBP Dili Yanto saat diwawancarai usai pimpin langsung upacara serah terima jabatan mengatakan, pergantian personel dalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa, dalam rangka penyegaran dan jenjang karier.

“Terimakasih kepada pejabat yang lama, dan selamat datang bagi pejabat yang baru, semoga bisa segera beradaptasi,” pungkas dia. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here