Beranda Banyuasin Sah Sebagai Pemenang, Heriyadi Bakal Bawa Desa Lubuk Saung Lebih Maju

Sah Sebagai Pemenang, Heriyadi Bakal Bawa Desa Lubuk Saung Lebih Maju

510
0
BERBAGI
Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Lubuk Saung Kabupaten Banyuasin berjalan dengan lancar. [Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela]

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 di Kabupaten Banyuasin telah selesai dilaksanakan. Beberapa panitia pilkades telah mengumumkan siapa yang bakal terpilih menjadi kades untuk memimpin masyarakat di desanya.

Seperti di Desa Lubuk Saung Kabupaten Banyuasin, panitia pilkades mengumumkan Heriyadi keluar sebagai pemenang dengan porolehan suara tertingi sebanyak 384 suara dari 3 pasangan calon lainnya.

“Alhamdulillah acara kita telah selesai dan berjalan lancar, dengan ini kita menyatakan sah bahwa pilkades ini dimenangkan nomor urut 3, Hariyadi. Dengan hasil perolehan suara tertingi 384 suara,” katanya, Rabu [17/11].

Sementara Heriyadi mengucapkan rasa syukur atas kemenangan ini, dan berterima kasih kepada warga yang telah memilihnya. Dirinya juga berterimakasih kepada keluarga dan tim serta panitia yang telah menjalankan pilkades dengan lancar.

“Alhamdulillah saya ucapkan syukur, ini merupakan amanah bagi saya dan tentunya akan ada berbagai tantangan kedepan. Mudah-mudahan kami bisa memimpin dengan baik depannya dan bersama masyarakat lainnya untuk kemajuan bersama,” ujarnya.

Hal pertama yang akan dilakukan oleh Heriyadi dalam waktu dekat adalah berkoordinasi dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) untuk menentukan langkah apa yang akan diambil demi kemajuan desa. Selain itu, banyak hal lain yang akan dilakukan sesuai dengan visi dan misi untuk kemajuan desa, yang juga bergandengan dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin.

“Kita juga akan berkoordinasi dengan perangkat desa hingga sampai ke dusun-dusun, termasuk juga pembangunan rumah tidak layak huni dan pembangunan siring. Insya Allah bersama BPD dan dukungan masyarakat desa ini menjadi lebih maju,” tandasnya.(Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here