Beranda Banyuasin Pabrik Air Minum Dalam Kemasan Milik Pemkab Banyuasin Resmi Dibangun

Pabrik Air Minum Dalam Kemasan Milik Pemkab Banyuasin Resmi Dibangun

445
0
BERBAGI
Bupati Banyuasin Askolani letakkan batu pertama pembangunan Pabrik Air Minum Dalam Kemasan (AMDK), Rabu [25/8]. [Sumber Foto : Beritakajang.com/Ida Lela]

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH melaksanakan peletakkan batu pertama pembangunan Pabrik Air Minum Dalam Kemasan (AMDK), Rabu [25/8].

Progress pembangunan AMDK senilai Rp 6.4 miliar yang merupakan gagasan dari Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin ini berlokasi di Kelurahan Sukamoro Kecamatan Talang Kelapa.

Askolani mengatakan, dengan didirikannya pabrik AMDK ini merupakan cita-citanya agar Banyuasin memiliki sumber daya alam air yang bersih dan melimpah.

“Disini saya bersama dengan Pak Wabup berinisiatif untuk memaksimalkan potensi yang ada untuk Banyuasin dalam jangka panjang, dan ini juga merupakan suatu cara meningkatkan PAD yang ada di Banyuasin,” ujarnya.

Dirinya menargetkan, pada tahun 2022 mendatang AMDK milik Banyuasin ini sudah bisa berproduksi, dan bisa dijual di pasaran.

“Semua ditata sedemikian mungkin, kita berdoa dan kita kawal pembangunan ini, sehingga bisa berjalan sebagaimana apa yang menjadi harapan masyarakat,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini juga dibagikan 50 amplop untuk fakir miskin dan kaum dhuafa, serta penanaman seribu pohon di Kecamatan Talang Kelapa. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here