Beranda Palembang Cegah Penularan Covid-19, Anggota Gabungan Polri-TNI serta Satpol PP Gelar Razia di...

Cegah Penularan Covid-19, Anggota Gabungan Polri-TNI serta Satpol PP Gelar Razia di Rumah Makan dan Kafe

344
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Guna mencegah penularan virus corona (Covid-19), Sabtu (22/5) malam, sejumlah personel gabungan dari TNI, Polri, dan Satpol PP langsung membubarkan tempat nongkrong seperti di Bundaran Air Mancur Jakabaring, rumah makan, kedai, kafe, taman-taman kota dan sejumlah tempat yang sering dijadikan tempat berkumpulnya massa.

Saat di lokasi, masih banyak warga yang berkumpul tanpa menjaga jarak (social distancing) di sejumlah tempat nongkrong dan lain-lain.

“Sebagian warga kooperatif dan tidak ada yang melontarkan protes. Kita harap kepada masyarakat untuk bisa memahami tentang wabah Covid-19 saat ini,” terang Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra didampingi Kabag Ops Polrestabes Palembang AKBP Eddy Apriyanto kepada para warga.

Hal serupa juga ditegaskan Kabag Ops Polrestabes Palembang AKBP Eddy Apriyanto. Dia menegaskan, sesuai dengan edaran Walikota Palembang No. 14 Tahun 2021 pukul 21.00 WIB untuk ditutup, yakni berupa rumah makan, kedai, kafe, taman-taman kota dan sejumlah tempat yang sering dijadikan tempat berkumpulnya massa.

“Sasaran kita berupa rumah makan, kedai, kafe, taman-taman kota dan sejumlah tempat yang sering dijadikan berkumpulnya tempat nongkrong. Sudah kita berikan imbauan di sejumlah titik untuk tidak berkumpul. Ini kita lakukan untuk menyebarnya wabah virus Covid-19,” tegasnya.

Eddy Apriyanto juga terus mengimbau masyarakat untuk tidak mengadakan keramaian sebagai langkah pencegahan virus Covid-19. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here