Beranda Banyuasin Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2024 Sebanyak 44 Personil Dipimpin oleh...

Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2024 Sebanyak 44 Personil Dipimpin oleh Kapolres Banyuasin

6
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Pirman)
Banyuasin,Beritakajang.com- Hari ini Polres Banyuasin menggelar upacara laporan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 44 personel ukp bintara periode 1/07/24  dan Upacara kenaikan pangkat personel ini dipimpin langsung oleh AKBP Ferly Rosa Putra SIK selaku Kapolres Banyuasin di Halaman Mako Polres Banyuasin, Selasa (2/7/24)
Dalam Upacara dihadiri oleh Wakapolres Banyuasin Kompol Adriansyah SE SIK, PJU (pejabat utama) Polres Banyuasin, personel Polres Banyuasin, Ny. Windya Ferly Rosa Putra selaku Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Banyuasin beserta anggota bhayangkari
Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan apresiasi yang diberikan Polri pada setiap personil Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik menunjukkan dedikasi dan loyalitas tinggi serta pengabdian yang tulus.
Perlu kita pahami bahwa setiap kenaikan pangkat merupakan sesuatu kebanggaan baik itu yang dari bintara maupun perwira, bahwa kenaikan pangkat memiliki imbas dalam pelaksaan tugas bisa dalam kenaikan tunjangan, gaji, dan sebagainya. Namun juga kenaikan atau peningkatan tanggung jawab terhadap tugas rekan-rekan semua.
“Tentu yang saya sampaikan tadi, kenaikan pangkat adalah merupakan kenaikan motifasi tanggung jawab rekan rekan semua tehadap pangkat baru yang telah dimiliki,” Sambung Kapolres.
Kata AKBP Ferly, Pertanggung jawaban terhadap apa yang sudah diberikan negara kenaikan pangkat dan imbasnya tadi, tentu saja harus diimbangi dengan kinerja rekan rekan semua, yang naik pangkat satu tingkat, kemudian dengan perwira dan sebagainya ini bukan berarti hanya sekedar formalitas namun harus diimbangi oleh peningkatan kualitas rekan rekan sekalian. Jangan sampai sudah menjadi senior kemudian menjadi contoh yang tidak baik kepada anggotanya
Rekan rekan pasti menginginkan kenaikan pangkat ini yang mungkin tepat waktu dan ada juga yang mungkin terlambat dengan berbagai lika likunya, tentu saja kenaikan pangkat ini menjadi apresiasi kepada rekan rekan semua bahwa rekan rekan sudah mampu untuk menduduki pangkat setingkat lebih tinggi
“Saya juga mengucapkan selamat kepada ibu ibu Bhayangkari yang saat ini suaminya yang mendapatkan kenaikan pangkat baru karena tidak terlepas dari peran seorang istri yang senantiasa memberikan dukungan kepada suami yang terus mendampingi dan membantu suami sehingga tepat melaksanakan tugas dengan baik,”kata Kapolres.
“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada 44 personel yang pada hari ini mendapatkan kesempatan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,, semoga apa yang menjadi tujuan rekan rekan dalam kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini bersama-sama kita wujudkan untuk membuat kinerja Polres Banyuasin menjadi lebih baik. Terimakasih,” Pungkas AKBP Ferly.(Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here