Beranda OKI Madira Pj Bupati OKI Ucap Selamat Pelantikan Pj Wako Palembang dan Perpanjangan Pj...

Pj Bupati OKI Ucap Selamat Pelantikan Pj Wako Palembang dan Perpanjangan Pj Bupati OKU

10
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Ronal)
OKI,Beritakajang.com – Penjabat Bupati Ogan Komering Ilir, Asmar Wijaya hadir secara langsung pada Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Ucok Abdul Rauf sebagai Pj. Walikota Palembang dan Teddy Meilwansyah sebagai Pj Bupati Kabupaten OKU. Dalam kesempatan itu, Asmar menyampaikan ucapan selamat kepada Penjabat yang baru dilantik.
“Selamat menjalankan amanah dengan baik-baiknya bapak Ucok Abdul Rauf sebagai Pj Walikota Palembang dan bapak Teddy Meilwansyah sebagai Pj Bupati OKU.  semoga bisa membawa kemajuan untuk Kota Palembang dan Ogan Komering Ulu”, kata Asmar Usai Acara di Griya Agung, Palembang. Rabu, (19/6).
Asmar menyampaikan, Pemerintah Kabupaten OKI siap besinergi untuk kemajuan dan transformasi kebaikan.
Sementara itu, dalam sesaat setelah melantik Ucok Abdul Rauf sebagai Pj Wali Kota Palembang dan menyerahakan Surat Keputusan Kemendagri terkait perpanjangan masa kerja Teddy Meilwansyah sebagai Pj Bupati OKU,  Gubernur Sumsel Agus Fatoni menyampaikan ucapan selamat.
“Penjabat Wali Kota dan Bupati akan melaksanakan tugas pemerintah, melanjutkan kinerja baik yang sudah terlaksana, dan memastikan pelaksanaan pilkada sukses dan aman serta berusaha menjadi pemimpin yang berkualitas”, ungkapnya.
Fatoni berpesan agar Penjabat yang dilantik dapat melaksanakan kinerja dan berkarya yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat yang nanti setelah purna tugas hal tersebut akan menjadi legacy yang bersangkutan. (Ron)
__________________________
Dapatkan informasi dan Tetap Terhubung dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKI melalui Kanal Informasi :
Instagram : @Kominfo.oki
Facebook : Diskominfo OKI
Tiktok  : @Kominfo.oki
YouTube : @kominfo_oki
WhatsApp Channel : Diskominfo OKI
Website : www.kaboki.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here