Beranda Musi Banyuasin Horee!!! Siap- Siap 5 Juni ASN Muba Bakal Terima Gaji ke 13

Horee!!! Siap- Siap 5 Juni ASN Muba Bakal Terima Gaji ke 13

22
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Tarmizi)
MUBA,Beritakajang.com –  Asyik, kabar gembira bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Pemkab Musi Banyuasin, pasalnya tak lama lagi gaji ke 13 akan segera dicairkan.
Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Muba, H Zabidi SE MM mengatakan bahwa pihaknya sudah menyiapkan alokasi dana sebesar Rp 42 miliar untuk membayar gaji ke 13 ASN di lingkungan Pemkab Muba.
“Sesuai dengan instruksi Pak Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi insyaallah pada tanggal 5 Juni 2024 ini gaji ke 13 untuk ASN Pemkab Muba akan kita cairkan. Dana yang telah kita siapkan sebesar Rp 42 Miliar,”terangnya.
Terpisah, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi  berharap, gaji ke-13 tersebut bisa dapat membantu ASN kabupaten Muba dalam melakukan belanja pendidikan bagi anak-anak mereka.
Mengingat, lanjutnya yang namanya gaji-13 ini digunakan untuk kebutuhan tahun ajaran baru, maka pihaknya menyiapkan segala sesuatunya agar gaji 13 ini benar-benar disalurkan sebelum masuknya tahun ajaran baru.
“Insyaallah ASN di Muba akan menerima sebulan gaji full dan diharapkan gaji ke- 13 yang diterima bisa digunakan tepat sasaran dan bijaksana oleh si penerima yaitu untuk pemenuhan kebutuhan anak sekolah,”tandasnya.(Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here