Beranda Hukum & Kriminal Viral, Seorang Bocah Diminta Melakukan Perbuatan Asusila, Ini Fakta Sebenarnya

Viral, Seorang Bocah Diminta Melakukan Perbuatan Asusila, Ini Fakta Sebenarnya

34
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Video yang memperlihatkan seorang bocah dibawah umur diminta melakukan perbuatan asusila (maaf onani) oleh sekelompok pemuda dengan diiming-imingi uang Rp 50 ribu, viral di media sosial (medsos).

Insiden perbuatan asusila ini terjadi di Jalan Balap Sepeda Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat (IB) I pada Selasa (27/2/2024) malam.

Sontak, video berdurasi kurang dari dua menit itu menjadi viral di sejumlah medsos dan mendapatkan kecaman dari para netizen yang menontonnya.

Salah satu perekam video sekaligus pemilik kedai makanan Dedek (17), membenarkan adanya terkait video viral tersebut.

“Saya meminta maaf kepada masyarakat, khususnya di Kota Palembang serta pihak keluarga,” kata Dedek, Kamis (29/2/2023) malam.

Dia mengatakan, video viral tersebut tidaklah benar dan hanya sebatas bercanda. Sebab, dengan D sudah lama saling kenal serta dianggap seperti keluarga sendiri.

“Dia (D) setiap hari berjualan diseputaran usaha kami, bahkan saat kelelahan habis keliling menjajakan barang dagangannya, istirahat disana. Saya sudah menganggapnya seperti adik sendiri. Orangtuanya pun tahu, D jualan disekitar sana,” ujar Dedek.

Dia menjelaskan, kronologis kejadian yang sesungguhnya. Saat itu, D habis berjualan dan menumpang istirahat di kedai makanan miliknya. Tak sekedar istirahat, D juga meminjam handphone temannya Dedek, untuk bermain game.

“Saat bermain HP dan nonton game, tangannya dimasukan ke dalam celana. Makanya kami guyoni dia, mau coli (onani) yah. Bukannya berhenti, dia malah menantang kami dengan menggoyangkan baju seperti orang onani,” ungkap Dedek.

Dia menambahkan, uang Rp 50 ribu merupakan pembayaran makan dari pelanggan dan pura-pura diberikan kepada D. Hal itu dilakukan untuk menambah tingkat kelucuan saat mencandai D bersama teman-teman.

“Bahkan pada saat itu juga, ada cewek cantik. Sehingga uang Rp 50 ribu itu pura-pura mau kasih ke DK. Padahal, itu uang orang yang bayar makan. Jadi itu cuma guyonan dan candaan kami dengan DK,” jelas Dedek. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here