Beranda Banyuasin Mengenang Jasa Pahlawan, Wakapolres Banyuasin Tabur Bunga di TMP

Mengenang Jasa Pahlawan, Wakapolres Banyuasin Tabur Bunga di TMP

74
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Wakapolres Banyuasin Kompol Dwi Satya Arian SH SIK MH melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Jumat (10/11/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam SH, Dandim 0430/Banyuasin Letkol Inf. Roni Sugiarto, Kapolres Banyuasin diwakili Wakapolres, Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan SH M,Si dan pejabat Forkompimda.

Wakapolres Banyuasin Kompol Dwi Satya Arian SH SIK MH menyampaikan bahwa upacara ziarah dan tabur bunga ini adalah salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Pahlawan tahun 2023 yang rutin dilakukan pada setiap tahunnya.

“Dengan diadakan ziarah ini, anggota jajaran Polres Banyuasin mampu meneladani dan mencontoh semangat nasionalisme dari para pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” jelas dia.

“Kita juga berharap dengan kegiatan upacara ziarah makam dan tabur bunga ini dapat membuat para personel Polres Banyuasin mampu meneladani dan mencontoh semangat dari pahlawan, serta diaplikasikan dalam tugas pokok untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here