Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Pemkab Bersama Polres PALI Tertibkan PKL di Wilayah Pasar Inpres Pendopo

Pemkab Bersama Polres PALI Tertibkan PKL di Wilayah Pasar Inpres Pendopo

198
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Polres PALI melalui Polsek Talang Ubi bersama instansi terkait melakukan penertiban pedagang kaki lima (PKL) di wilayah Pasar Inpres Pendopo, Jumat (24/3/2023).

Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM melalui Sekda Kartika Yanti SH MH mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk penertiban kepada pedagang yang masih berjualan di bahu jalan.

“Perlunya kesadaran tersendiri dari pedagang untuk tidak berjualan di bahu jalan dan menjaga kebersihan disekitaran Pasar Inpres Pendopo Kecamatan Talang Ubi,” jelas dia.

Ia juga mengimbau kepada dinas terkait agar melakukan pembersihan disekitaran pasar dan parit-parit untuk tidak dijadikan tempat pembuangan sampah.

Sementara Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol A. Darmawan SH yang diwakili Aipda Irwansyah mengatakan, tujuan kegiatan tersebut untuk menertibkan kepada pedagang yang masih berjualan di bahu jalan dan membuat para pembeli lebih nyaman dalam berbelanja

“Penertiban ini dilakukan untuk dilakukan perbaikan dan ditata. Apabila tidak dilakukan tindakan pembongkaran dengan tegas, dikhawatirkan pedagang akan kembali berjualan di bahu jalan,” ucapnya. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here