Beranda Palembang Rayakan HUT Bhayangkara ke-76, Polrestabes Palembang Gelar Kegiatan Sepeda dan Jalan Santai

Rayakan HUT Bhayangkara ke-76, Polrestabes Palembang Gelar Kegiatan Sepeda dan Jalan Santai

235
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh tanggal 1 Juli 2022, Polrestabes Palembang menggelar kegiatan sepeda dan jalan santai, Ahad (19/6) pagi, diikuti peserta baik dari jajaran Polrestabes Palembang, TNI, dan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dan masyarakat.

Kegiatan jalan santai dibuka Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib yang start langsung dari gerbang Mapolrestabes Palembang. Dengan rute sepeda santai arah Jakabaring memutar balik ke Polrestabes, sementara jalan santai memutar di jalan mengelilingi Polrestabes Palembang.

Lalu acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah hiburan, yang diguncang melalui kupon hadiah yang dimiliki masing – masing peserta. Dan perlombaan tarik tambang antar instansi TNI melawan Jurnalis Pokja, Dishub melawan AU.

Hadiah utama doorprize yang ditunggu – tunggu yakni 4 unit sepeda motor dan 3 unit sepeda.

“Hari ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 kita adakan kegiatan bersinergi dengan Polri, TNI, Dishub, Pemkot, dan Wartawan Pokja Polrestabes Palembang adakan perlombaan sepeda dan jalan santai bersama-sama,” katanya saat diwawancarai usai mengikuti sepeda santai, Ahad (19/6) siang.

Lanjutnya, selain itu juga ada perlombaan tarik tambang, bakiak (sandal raksasa), doorprize 4 unit sepeda motor dan 3 unit sepeda. “Dimana HUT Bhayangkara ke-76 ini diadakan serentak di seluruh Indonesia,” ujar Kapolrestabes Palembang.

Kombes Pol Mokhamad Ngajib menuturkan, semoga dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 ini, TNI, Polri, Pemkot dan wartawan tetap bersinergi dalam menjaga keamanan ketentraman dan ketertiban di Kota Palembang yang kita cintai ini. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here