Beranda Banyuasin Bupati Askolani Lantik 45 Kades dari 4 Kecamatan

Bupati Askolani Lantik 45 Kades dari 4 Kecamatan

461
0
BERBAGI
Suasana pelantikan di lapangan padepokan Desa Pangkalan Benteng Kecamatan Talang Kelapa, Rabu (19/1). [Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela]

Pangkalan Balai, Beritakajang.com –  45 kepala desa (kades) dilantik Bupati Banyuasin di lapangan padepokan Desa Pangkalan Benteng Kecamatan Talang Kelapa, Rabu (19/1).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kades ini berasal dari 4 kecamatan, yaitu Kecamatan Talang Kelapa, Sembawa, Banyuasin III dan Rantau Bayur.

Bupati Banyuasin Askolani mengucapkan selamat atas 45 kepala desa yang baru saja dilantik. Apalagi ada 2 kader perempuan diantara lainnya.

Bupati mengharapkan dan menegaskan agar seluruh kepala desa yang terpilih agar bekerja secara profesional dan maksimal.

“Saya imbaukan kepada kades yang terpilih agar jangan melakukan KKN,” tegas dia.

Menurut Askolani, orang yang terpilih menjadi kades tentunya orang terbaik yang diberikan amanah untuk mengurusi dan melayani masyarakat di desa masing-masing.

Suasana pelantikan di lapangan padepokan Desa Pangkalan Benteng Kecamatan Talang Kelapa, Rabu (19/1). [Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela]
Dirinya juga meminta para kades untuk mendata masyarakat yang belum vaksin, dan nantinya akan didatangkan tenaga kesehatan untuk desa-desa, sehingga mencapai 100 persen.

“Selamat, mulai hari ini langsung ke desa masing-masing, jangan nginap di hotel, langsung pulang ke desa mulai kerja,” tandasnya.

Sementara Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan menambahkan, bahwa pelantikan ini tentunya sudah melalui mekanisme yang sudah diketahui oleh bupati.

“Kami berpesan menjalankan pemerintah secara baik sebagaimana yang kita harapkan,” pungkas dia. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here