Beranda Muaraenim Tutup Konfercab, Asisten II Pemkab Muara Enim Minta Kader Pagar Nusa Untuk...

Tutup Konfercab, Asisten II Pemkab Muara Enim Minta Kader Pagar Nusa Untuk Tingkatkan Prestasi

242
0
BERBAGI
Bupati Muara Enim diwakili Asisten II Bidang Perkonomian dan Pembangunan H. Riswandar menutup secara resmi konferensi cabang (konfercab) II dan pengesahan siswa-siswi Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa (PN) Kabupaten Muara Enim di Yayasan An Nur Musyarraf, Desa Sumber Rahayu Kecamatan Rambang, Ahad (19/9) siang. (Sumber Foto Kominfo Muara Enim)

Muara Enim, Beritakajang.com – Bupati Muara Enim diwakili Asisten II Bidang Perkonomian dan Pembangunan H. Riswandar menutup secara resmi konferensi cabang (konfercab) II dan pengesahan siswa-siswi Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa (PN) Kabupaten Muara Enim di Yayasan An Nur Musyarraf, Desa Sumber Rahayu Kecamatan Rambang, Ahad (19/9) siang.

“Pagar Nusa merupakan organisasi yang lahir dari pesantren, untuk itu marilah kepada seluruh anggota agar senantiasa menjaga sikap dan perilaku. Apalagi anggota Pagar Nusa adalah santri yang bertanggung jawab dan tetap berjuang mengawal perjuangan ulama dan bangsa Indonesia,” ajak Riswandar kepada 28 siswa yang baru saja disahkan.

Apalagi, lanjut dia, peranan pondok pesantren, para kiai, dan santri dalam mengawal kemerdekaan tidak bisa dielakan lagi.

Tak lupa, dalam kesempatan tersebut, Riswandar berpesan kepada para kader-kader NU, khususnya Pagar Nusa agar jangan lupa untuk meningkatkan prestasi di segala bidang. [Mus]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here