Beranda Musi Banyuasin Sambut HUT ke-9, PD IWO Muba Berbagi Bansos

Sambut HUT ke-9, PD IWO Muba Berbagi Bansos

250
0
BERBAGI
Banner HUT ke-9 PD IWO Muba Berbagi Bansos. [Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi]

Sekayu, Beritakajang.com – Menyambut hari jadi ke-9 tahun pada tanggal 8 Agustus 2021 mendatang, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) kabupaten Musi Banyuasin bakal melaksanakan bansos kepada warga yang terdampak Covid-19.

Kegiatan ini bakal dilaksanakan serentak di seluruh kabupaten, kota dan provinsi dengan giat yang berbeda. Pelaksanaan bansos ini adalah guna meningkatkan kepedulian sesama dalam masa PPKM level 4.

Ketua PD IWO Muba Riyan Syah Putra mengatakan, pihaknya akan terus menggalang program-program sosial seperti ini, sesuai dengan arahan dari Ketum IWO Jhodi Yudono beberapa waktu lalu kepada semua PW dan PD.

“Kita semua tahu, keadaan di masa pandemi ini sangat amat dirasakan oleh berbagai elemen lapisan masyarakat. Meski demikian, kita tetap bersyukur masih diberikan kesehatan dan rezeki oleh Allah Swt,” ucap Riyan, Kamis (5/8).

Dilanjutkannya, kita akan menggandeng rekan-rekan Ormas Markas Cabang Laskar Merah Putih Musi Banyuasin yang dikomandoi oleh Kakanda Satoto Waliun dan rekan-rekan.

“Kita turun ke jalan dan ke tengah-tengah warga, agar berharap ikut merasakan apa yang mereka rasakan. Mudah-mudahan pandemi Covid-19 memunculkan hikmah dan menjadi sarana saling memperhatikan satu sama lain,” ungkapnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here