Beranda HL Api Keluar dari Selang Tabung Gas, Sebuah Rumah Nyaris Terbakar

Api Keluar dari Selang Tabung Gas, Sebuah Rumah Nyaris Terbakar

248
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Akibat api yang keluar dari tabung gas 3 Kg, rumah milik Noermal Idris (62) warga Lorong Syailendra Kelurahan 1 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Kota Palembang ini hampir terbakar sekitar pukul 09.10 Wib.

“Awalnya kami tengah masak, kemudian timbul api dari gas tersebut dan langsung membesar,” ujar Noermal saat ditemui di rumahnya, Rabu (4/11/2020).

Karena panic, kemudian korban berteriak dan meminta tolong. “Kami mencoba mematikan api yang keluar dari tabung gas 3 Kg tersebut menggunakan kain basah, tidak sampai 10 menit api berhasil dipadamkan, dibantu warga,” jelas dia.

Sementara itu Kapolsek Seberang Ulu I Kompol Farizon mengatakan, api berasal dari selang tabung gas tersebut. “Diduga selang gas tersebut sudah usang dan tidak layak dipakai, sehingga mengeluarkan api,” ujarnya.

Lanjut Farizon menuturkan, tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. “Api berhasil dipadamkan sekitar 10 menit. Kemudian korban hanya mengalami kerugian satu unit tabung gas serta pintu yang sedikit terbakar,” tutupnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here