Beranda HL Pelaku Pencurian Motor di Lempuing OKI Berhasil Di Tangkap

Pelaku Pencurian Motor di Lempuing OKI Berhasil Di Tangkap

10
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Ronal)
OKI,Beritakajang.com РPenyelidikan terhadap hilangnya satu unit sepeda motor Yamaha Vixion milik J (39) warga dusun 3 desa Tebing suluh kec. Lempuing OKI yang terjadi Kamis 6 Juni 2024  yang lalu membuahkan hasil.
BW (25) pelaku pencurian tersebut berhasil diamankan Polsek Lempuing Polres OKI saat bersembunyi di dalam rumahnya di dusun 3 desa Tebing suluh kec. Lempuing.
Kejadian bermula saat anak korban JAP pulang dari pengajian yasinan sekira pukul 19.00 wib. Saat itu ia mendapati  pintu depan rumah telah terbuka,  setelah masuk dalam rumah mendapati sepeda motor miliknya sudah tidak ada di dalam rumah.
Sepeda motor yang hilang Yamaha Vixion tahun 2014 warna biru kunci kontaknya serta satu buah HP merk Oppo A77S warna orange dan uang tunai sebesar Rp500.000.
Barang Bukti (10/06/2024)
Pelaku diketahui masuk ke dalam rumah melalui pintu belakang rumah yang tidak terkunci, ujar Kapolsek Lempuing AKP Nasron Junaidi SH.
“Kemudian korban melapor ke Polsek dan langsung kita lakukan penyelidikan,”imbuhnya
“Setelah melakukan penyelidikan dan mendapatkan bukti permulaan yang cukup maka i Senin 10 juni 2024 jam 10.00 wib anggota polsek Lempuing berjumlah 8 personil melakukan penangkapan terhadap pelaku,” pungkasnya.(Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here