Beranda Palembang Kalah Dari Uzbekistan, Ratu Dewa Optimis Garuda Muda Melaju Ke Olimpiade

Kalah Dari Uzbekistan, Ratu Dewa Optimis Garuda Muda Melaju Ke Olimpiade

7
0
BERBAGI

Palembang,Beritakajang.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Palembang Ratu Dewa, juga menelan rasa kekecewaan setelah Timnas Garuda Muda dikalahkan Uzbekistan 0-2, Senin (29/4/2024 ) di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar yang disaksikan langsung nonton bareng (Nobar) Ratu Dewa bersama ribuan masyarakat kota yang memenuhi pelataran flaza Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang tadi malam.

Meski begitu, orang nomor satu di kota tertua di Indonesia ini tetap optimis, Timnas Garuda Muda bisa bermain di Olimpiade.

“Pertama-tama saya mengapresiasi usaha bagus dari timnas Garuda Muda kita, yang bertanding totalitas,” kata Ratu Dewa, usai Nobar, tadi malam, Senin (29/4/2024) di BKB Palembang.

Ratu Dewa tidak ingin patah arang bagi pendukung  Timnas Garuda Muda dikanca internasional, khususnya warga Palembang untuk tidak mengubur mimpi Timnas  bermain di Olimpiade 2024 di Paris, Perancis nantinya.

“Saya yakin dan saya mengajak untuk tetap optimis, kita semua yakin Marselino Ferdinan dan kawan-kawan akan bertanding merebut tempat ketiga di Piala Asia U-23 melawan Irak, yang akan mengantarkan timnas kita melaju ke Olimpiade 2024,” katanya yakin.

Kata pria yang juga menjabat Presiden Club PS Palembang Laskar Segantar Alam ini, Pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 melawan Irak akan berlangsung pada Kamis (2/5) pukul 22.30 WIB di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha akan menjadi tiket penentu Timnas untuk berlaga di Olimpiade.

“Ini bukanlah titik akhir perjuangan Timnas kita, kita harus tetap semangat berikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia agar dapat lolos Olimpiade,” kata Ratu Dewa.(MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here