Beranda Palembang Nyaleg dari Dapil 1 Sumsel, Advokat Muda Ali Hanapiah Siap Mengabdikan Diri...

Nyaleg dari Dapil 1 Sumsel, Advokat Muda Ali Hanapiah Siap Mengabdikan Diri Bagi Masyarakat

101
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Fenomena menarik mulai muncul dalam konstelasi pemilihan legislatif pada Pemilu 2024 mendatang. Pasalnya, saat ini banyak bermunculan caleg-caleg dari kalangan anak muda yang memiliki kemampuan untuk menduduki kursi di parlemen, baik dari kabupaten/kota, provinsi maupun RI.

Trend anak muda sekarang mulai tertarik mengikuti konstelasi politik, dari pada berlomba menjadi pegawai pemerintahan. Kehadiran anak muda di kancah politik sepertinya membawa harapan akan membaiknya kualitas politik parlemen kedepannya.

Seperti salah satu pemuda yang berprofesi sebagai advokat bernama Ali Hanapiah ini, yang memutuskan untuk bertarung dalam ajang pemilihan calon anggota legislatif DPRD Sumatera Selatan.

Pria kelahiran 28 Agustus 1993 serta memiliki sifat saling menolong dan murah senyum ini, memiliki visi misi yang erat kaitannya dengan masyarakat.

Dikatakan Ali, bahwa dirinya maju menjadi calon legislatif dari dapil Sumsel 1 tidak lain untuk mengabdikan diri ke masyarakat secara leluasa melalui parlemen.

“Kemudian akan mengembangkan program-program pembangunan yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat, seperti pendidikan, kesehatan,pemerataan ekonomi dan hukum,” jelas suami Cici Rahmawati S.Pd tersebut, Ahad (5/11/2023).

Alumni Strata 1 Ilmu Hukum Universitas Tamansiswa Palembang ini maju dari Partai Garuda dengan nomor urut 3.

“Insya Allah bersama masyarakat untuk berjuang bersama. Dari rakyat untuk rakyat. Tegas membela hak rakyat,” pungkasnya. (rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here