Beranda Asahan Walikota Bobby Janji Perbaiki Pelayanan Rumah Sakit

Walikota Bobby Janji Perbaiki Pelayanan Rumah Sakit

140
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya bersama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menghadiri Medan Medical Tourism yang digelar oleh Pemkot Medan.

Dalam acara tersebut, Walikota Medan Bobby Afif Nasution menjelaskan, digelarnya Medan Medical Tourism tersebut bertujuan untuk mempromosikan pelayanan kesehatan rumah sakit yang ada di Kota Medan sembari berwisata.

Menurutnya, fasilitas rumah sakit yang ada di Kota Medan tidak kalah bagusnya dari RS yang ada di luar negeri. Yang membedakan hanya dalam hal pelayanan belum sebaik yang ada di luar negeri seperti Penang dan Malaka.

“Saya berkomitmen untuk memperbaiki pelayanan rumah sakit yang ada di Medan, sehingga kedepannya masyarakat di Sumatera Utara tidak lagi berobat ke luar negeri,” ujarnya, Selasa (19/9/2023).

Sementara itu, Bupati Asahan usai mengikuti acara tersebut mengatakan, program Pemkot Medan cukup bagus dan diyakini bukan hanya berdampak untuk masyarakat Medan, tetapi juga akan berdampak bagi warga yang ada di Sumatera Utara.

“Saya atas nama Pemkab Asahan siap membantu menyukseskannya,” tukas dia. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here