Beranda Asahan Peduli Anak Yatim, Asisten II Pemkab Asahan Apresiasi IWO Astara

Peduli Anak Yatim, Asisten II Pemkab Asahan Apresiasi IWO Astara

97
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Baritakajang.com – Santunan anak yatim yang dilaksanakan Ikatan Wartawan Online (IWO) Asahan-Tanjung Balai-Batu Bara (Astara) di PCR Cafe Kisaran mendapat apresiasi dari Asisten Pemkab Asahan, Oktoni Eryanto.

Oktoni yang hadir mewakili Bupati Asahan di acara tersebut mendukung para insan pers yang tergabung dalam IWO Astara yang menggelar acara tersebut, sekaligus dijadikan ajang silaturahmi.

“Saya bangga atas inisiatif wartawan yang tergabung dalam IWO ini, selain mengejar berita dan informasi tidak lupa mengejar pahala,” tukas Oktoni dalam acara yang digelar di PCR Cafe tersebut, Senin (17/4/2023).

Dikatakan Oktoni, wartawan bekerja membantu menyebarluaskan informasi yang dibutuhkan masyarakat, namun IWO Astara juga melakukan kegiatan amal untuk membantu masyarakat, khususnya anak yatim yang membutuhkan.

Ketua IWO Astara Syafruddin Yusuf di acara yang sama mengatakan, kegiatan yang digelar tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Dia pun berharap dapat ditingkatkan lagi di tahun mendatang.

“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah hadir mengikuti kegiatan yang rutin kita laksanakan setiap tahunnya ini,” ujar Syafruddin. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here