Beranda Olahraga Menang di Kandang, SFC Terima Bonus Rp 50 Juta

Menang di Kandang, SFC Terima Bonus Rp 50 Juta

182
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com – Raih kemenangan 1-0 atas Perserang Serang Banten pada laga perdana babak penyisihan grup barat Liga 2 di Stadion Atletik 1, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Senin (29/8/2022) lalu. Tim kebangaan Kota Palembang, Sriwijaya FC ketiban bonus dari Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), Devi Suhartoni.

Bonus tersebut sumbangan langsung dari Bupati Muratara yang diserahkan Manajer Tim Sriwijaya FC, Hendriansyah kepada para pemain sebesar Rp 50 juta usai pertandingan.

“Ini bentuk kepedulian dan support Bupati Muratara kepada tim Sriwijaya FC. Beliau selain bupati, juga pengusaha tambang batubara di Kalimantan dan pengusaha hotel di Lombok, beliau ingin sepakbola Sumsel bangkit kembali,” kata Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah kepada sejumlah awak media, Selasa (30/8/2022).

Pria yang juga Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumsel ini menambahkan, penyerahan bonus langsung setelah klub kebanggaan masyarakat Sumsel ini memenangkan pertandingan.

“Ini sumber dananya bisa dari mana saja, yang penting ada bonus untuk tim yang telah berjuang. Babak awal Rp 50 juta, masuk 6 besar akan kita tambah lagi,” jelasnya.

Menurut dia, walau bukan sponsor tapi para kepala daerah atau siapapun bisa support Sriwijaya FC melalui pemberian bonus. Pihaknya tetap optimistis bakal bisa meraih target lolos naik kasta Liga 1.

“Kita optimis, kita siap menjalani Liga 2, dan target kita memang menang di Liga 2 ini dan bisa masuk ke Liga 1,” pungkasnya. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here