Beranda MUBA Terima Hewan Kurban dari Pemkab Muba, Pengurus IWO Ucap Terima Kasih

Terima Hewan Kurban dari Pemkab Muba, Pengurus IWO Ucap Terima Kasih

14
0
BERBAGI
(Sumber Foto IWO Muba)

Sekayu, Beritakajang.com – Jelang hari raya Idul Adha 1443 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Sekretariat Daerah Bagian Kesra telah menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat, instansi dan organisasi.

Hal itu disampaikan oleh Pj Bupati Drs H Apriyadi MSi diwakili oleh Kepala Bagian Kesra Setda Muba H Opi Palopi saat menyaksikan penyerahan dan penyaluran hewan kurban tersebut.

“Alhamdulilah telah bertahap sebanyak 33 ekor sapi kurban kita salurkan kepada yang berhak menerima,” ujar Opi Palopi, Jumat (8/7).

Ia menambahkan, ke – 33 hewan kurban tersebut berasal dari beberapa perusahaan, instansi, dan BUMD serta beberapa stakeholder lainnya.

“Untuk proses pemotongan hewan kurban sendiri diharapkan agar dapat mengikuti proses dan ketentuan yang telah ditetapkan. Adapun beberapa hewan kurban lain disebarkan ke pihak kecamatan, kelurahan, panti asuhan dan organisasi,” jelas Opi.

Sementara itu Ketua PD IWO Muba Riyansyah Putra yang turut menerima bantuan hewan kurban mengatakan ucapan terimakasih kami sampaikan kepada Pemkab Muba. Sapi ini akan kami salurkan kepada pengurus dan jajaran IWO Muba.

“Saya mewakili seluruh jajaran pengurus IWO Muba mengucapkan terimakasih. Ini tahun kedua kami menerima bantuan hewan kurban dari Pemkab Muba,” diucapkan Riyan.(Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here