Beranda Hukum & Kriminal Tiga Remaja Asal OKU Timur Diamankan Polisi, Diduga Akan Melakukan Kejahatan di...

Tiga Remaja Asal OKU Timur Diamankan Polisi, Diduga Akan Melakukan Kejahatan di Kayuagung

281
0
BERBAGI
(Sumber Foto KR Sumsel)

Kayuagung, Beritakajang.com – Tiga remaja yang sengaja melintas di depan rumah Dinas Bupati OKI atau persisnya di depan Bank Sumsel Babel dan Bank RI Kayuagung, diamankan pihak berwajib karena diduga akan melakukan kejahatan.

Pasalnya, ketika diringkus oleh anggota Polres Ogan Komering Ilir (OKI) yang sedang piket di rumah dinas Kapolres yang tidak berjauhan dari lokasi kejadian, ketiga kawanan tersebut kedapatan membawa senjata tajam dan korek menyerupai pistol. Selain itu, didapati juga kunci T.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 02.30 WIB dini hari.

Sebelum melakukan aksinya, ketiga terduga pelaku ini berhasil dipergoki warga yang melihat gelagat mencurigakan, lalu dikejar warga sembari sebagian meminta bantuan anggota polisi yang sedang piket di rumah dinas Kapolres OKI.

Adapun ketiga pelaku yang berhasil diringkus yakni Dr (21), By (21) dan BK (16), yang kesemuanya warga OKU Timur.

Kasat Reskim Polres OKI AKP Jatrat  Tunggal membenarkan bahwa telah diringkus tiga orang pemuda yang diduga akan melakukan kejahatan.

“Untuk lebih jelasnya nanti ya, karena untuk saat ini masih dilakukan pendalaman,” ungkapnya.

Lanjutnya, petugas selain melaksanakan piket di Mako, juga ada yang patroli sehingga sewaktu – waktu ada kejadian maupun apabila ada masyarakat membutuhkan bantuan dapat segera langsung ditindaklanjuti. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here