Beranda Hukum & Kriminal Empat Mobil Mewah Barang Bukti Sitaan Kejagung Tiba di Kejari Palembang

Empat Mobil Mewah Barang Bukti Sitaan Kejagung Tiba di Kejari Palembang

192
0
BERBAGI
Salah dua mobil mewah tiba di Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang. [Sumber Foto Beritakajang.com/Hermansyah]

Palembang, Beritakajang.com – Empat unit mobil mewah tiba di Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang, Selasa (21/12) tepat pukul 22.30 WIB.

Tibanya keempat mobil tersebut merupakan barang bukti yang disita Kejaksaan Agung (Kejagung) atas kasus korupsi Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi (PDPDE) yang menjerat terdakwa MM dan AN.

Kempat mobil itu diantaranya Toyota Alphard Vellfire warna putih dengan nomor polisi (nopol) B 818 SFC, Toyota Innova Venturer warna hitam dengan nopol B 1881 SFC, Mitshubishi Pajero Dakar warna putih dengan nopol B 300 LPE dan Toyota Voxy warna putih dengan nopol B 1750 WUN.

Keempat mobil tersebut langsung dibawa dari Jakarta menuju Palembang.

Mochamad Radian SH MH selaku Kasi Penkum Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel mengatakan, terkait datangnya mobil – mobil ini merupakan barang bukti dalam perkara tindak pidana korupsi PDPDE yang menjerat dua terdakwa MM dan AN. Setelah ada barang bukti ini, tidak lama lagi akan ada penyerahan tersangka.

“Karena untuk penyerahan tersangka dan barang bukti bertempat di Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang, karena tempat perkara kejadiannya berada di Palembang, disini kita juga menyita beberapa dokumen,” ucap Radian. (Hsyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here