Beranda OKI Madira Kembali Gelar Reses, Made Indrawan Serap Aspirasi Warga

Kembali Gelar Reses, Made Indrawan Serap Aspirasi Warga

579
0
BERBAGI
Anggota DPRD OKI Fraksi PDI Perjuangan, Made Indrawan ST MM saat melakukan kunjungan kerja dalam rangka reses I masa sidang I tahun sidang 2021-2022 di daerah pemilihan (dapil)-nya baru-baru ini. [Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald]

Kayuagung, Beritakajang.com – Anggota DPRD OKI Fraksi PDI Perjuangan, Made Indrawan ST MM, melakukan kunjungan kerja dalam rangka reses I masa sidang I tahun sidang 2021-2022 di daerah pemilihan (dapil)-nya baru-baru ini.

Made Indrawan menjelaskan, ada sejumlah poin penting yang menjadi atensinya, antara lain sebagian besar warga meminta peningkatan kualitas infrastruktur.

“Contohnya, ada banyak jalan desa yang rusak, sering banjir ketika musim penghujan tiba, hingga kurangnya jaringan listrik. Itu semua permintaan warga yang akan kita perjuangkan di DPRD OKI,” kata Made Indrawan.

Suasana reses. [Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald]
Dia juga mengaku semua aspirasi yang diusulkan ditampung untuk segera ditindaklanjuti. Kendati ada beberapa yang tidak begitu mendesak, namun pihaknya tetap akan memperjuangan usulan warga.

“Semua usulan akan diperjuangkan. Bagi usulan yang bersifat mendesak atau prioritas, maka secepatnya direalisasikan. Jika tidak terlalu mendesak, tetap akan kita masukan ke anggaran tahun 2021,” pungkasnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here