Beranda Palembang Partai Golkar Sukseskan 1.000 Vaksin Gratis Bagi Masyarakat Kota Palembang

Partai Golkar Sukseskan 1.000 Vaksin Gratis Bagi Masyarakat Kota Palembang

129
0
BERBAGI
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Palembang M. Hidayat, Sabtu (11/9). [Sumber Foto Beritakajang.com/Daud]

Palembang, Beritakajang.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Palembang adakan vaksin secara gratis bagi seluruh masyarakat setempat.

Untuk kegiatan vaksin kali ini sebelumnya memang sudah terjadwal oleh Partai Golkar, yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palembang, dibantu 8 (delapan) Puskesmas dalam mensukseskan vaksinasi yang ada di Kota Palembang.

“Hari ini sudah dikoordinasikan bersama Dinkes, bahwa ada 1.000 sasaran yang diberikan untuk vaksinasi dosis pertama,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang M. Hidayat, SE M,Si, Sabtu (11/9).

“Syukur Alhamdulillah dari pagi sampai siang hari sudah kita lakukan, dan tidak adanya kerumunan dalam proses vaksinasi. Sebab, bagi masyarakat yang sudah mengisi link untuk mendaftarkan diri sudah dapat jadwal masing-masing,” ujar dia lagi.

Lanjut Hidayat mengatakan, dengan adanya kerjasama yang baik dan solit tanpa adanya kerumunan, pukul 13.00 WIB sudah berhasil melaksanakan 1.000 vaksinasi gratis bagi masyarakat Kota Palembang.

“Setelah vaksinasi yang pertama ini, akan kita adakan kembali untuk vaksin yang kedua. Dan itupun akan kita koordinasikan kembali ke Dinkes untuk vaksin yang kedua, dengan waktu yang sama dan orang yang sama,” terang dia.

Hidayat berterima kasih kepada seluruh tenaga nakes yang sudah mau berpartisipasi membatu jalannya vaksinasi hari ini.

“Kami juga berterimakasih kepada pemerintah kota yang telah memberikan kuota bagi masyarakat yang ada di Kota Palembang,” pungkasnya. [Daud]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here