Beranda Banyuasin Polsek Sungsang Bersama Bhayangkari Kembali Bagikan Sembako

Polsek Sungsang Bersama Bhayangkari Kembali Bagikan Sembako

268
0
BERBAGI
Bhayangkari Sunsang bagikan sembako kepada tukang becak. [Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela]

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Polsek Sungsang bersama Bhayangkari Ranting Sungsang kembali laksanakan giat baksos program Jumat berbagi kepada warga sekitar yang terdampak Covid-19 dengan membagikan 10 paket sembako, Jumat (10/9).

Kapolsek Sungsang IPTU Bambang Wiyono SH saat ditemui di ruanganya oleh media Beritakajang.com mengatakan, pembagian sembako hari ini diperuntukan kepada para tukang becak yang sedang bertugas mengantarkan penumpang guna membantu meringankan beban di saat pandemi.

“Kegiatan program Jumat berbagi Polsek Sungsang bersama jajaran rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, guna rasa kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 dan warga tidak mampu. Dan untuk hari ini, 10 paket sembako dibagikan kepada para tukang becak yang berada di sekitar Polsek Sungsang dan sekitarnya,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa giat baksos sebelumnya juga telah dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19 secara door to door, berbagi masker. Polsek Sungsang juga membantu pengadaan peti jenazah bagi warga Sungsang yang membutuhkan.

“Sebelumnya juga giat baksos Jumat berbagi Polsek Sungsang telah membagikan sembako secara door to door kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, membagikan masker. Dan Polsek Sungsang juga membantu pengadaan peti jenazah bagi warga Sungsang yang membutuhkan, ada 4 peti jenazah dan 2 peti yang sudah diserahkan kepada warga yang membutuhkan sekarang masih tersisa 2 peti lagi,” tutupnya. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here