Beranda Musi Banyuasin Kapolsek Keluang Bersama Satgas Tinjau Belajar Tatap Muka di Dua SD Ini

Kapolsek Keluang Bersama Satgas Tinjau Belajar Tatap Muka di Dua SD Ini

250
0
BERBAGI
Kapolsek Keluang bersama Satgas Kabupaten serta Kecamatan dihadapan para siswa yang sedang melakukan proses belajar tatap muka. [Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi]

Sekayu, Beritakajang.com – Sebagai upaya menekan penyebaran virus Covid-19, Kapolsek Keluang bersama Satgas Kabupaten serta Kecamatan melakukan monitoring protokol kesehatan [prokes] giat belajar tatap muka di SDN 1 dan SDN 2, Senin (30/8).

Kapolsek Keluang Dwi Rio Andrian mengimbau kepada siswa agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan mengurangi mobilitas.

“Dalam belajar tatap muka ini harus mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan [Dinkes], demi kesehatan bersama,” jelas dia.

“Juga sekolah agar menyediakan tempat cuci tangan dan menggurangi jumlah siswanya untuk belajar tatap muka dari kapasitas biasanya,” tambah dia.

Kapolsek kembali menjelaskan, dengan kegiatan patroli dan monitoring yang dilakasanakan ini dapat memberikan makna dan kepatuhan kepada siswa ataupun masyarakat untuk selalu mematuhi prokes. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here