Beranda Banyuasin Peringatan HUT KNPI ke-48 Tahun di Banyuasin Berlangsung Khidmat

Peringatan HUT KNPI ke-48 Tahun di Banyuasin Berlangsung Khidmat

596
0
BERBAGI
Tawa canda dan keakraban sangat terpancar jelas di wajah para pengurus DPD KNPI Kabupaten Banyuasin yang berlangsung di Gedung Pemuda Sekretariat DPD KNPI Banyuasin, Jumat (23/7). [Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela]

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Peringatan HUT Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke-48 tahun di Banyuasin berlangsung dengan khidmat.

Tawa canda dan keakraban sangat terpancar jelas di wajah para pengurus DPD KNPI Kabupaten Banyuasin, yang berlangsung di Gedung Pemuda Sekretariat DPD KNPI Banyuasin, Jumat (23/7).

Turut hadir dalam peringatan HUT KNPI yang Ke-48 tahun tersebut diantaranya Drs. Antoniliando M.Si (Kadishub Banyuasin sekaligus mantan Ketua DPD KNPI Banyuasin), Mulyadi SH (mantan Ketua DPD KNPI Banyuasin), para tokoh pemuda dan seluruh pengurus DPD KNPI Banyuasin.

Bupati Banyuasin H. Askolani Jasi SH MH mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus dan anggota KNPI. Dirinya berharap agar para pemuda dapat bersinergi mewujudkan program Bupati Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera.

“Selamat hari jadi KNPI ke-48, semoga KNPI tetap menjadi perekat dan pemersatu oraganisasi kepemudaan di Banyuasin. Utuk tetap berbuat sesuatu (berinovasi) untuk bangsa dan negara, khususnya untuk Banyuasin. Semoga tetap bersenergi dengan Pemkab Banyuasin untuk mewujudkan Banyuasin bangkit adil dan sejahtera,” ucap Bupati.

Ketua DPD KNPI Banyuasin Ismail Fahmi, S.Thi juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin yang selalu memberikan support dan dukungan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh kami.

“Terimakasih kepada para hadirin yang dapat hadir diperingatan HUT KNPI yang ke-48, yang dilaksanakan secara sederhana ini. Saya menyampaikan mohon maaf atas jamuan yang sederhana ini. Kepada rekan-rekan pengurus dan OKP, saya mengajak agar dapat bersinergi mendukung program Pemerintah Kabupaten Banyuasin,” ucapnya.

Ismail Fahmi menambahkan, kegiatan tersebut selain dilaksanakan di Sekretariat DPD KNPI Banyuasin, giat tersebut dilaksanakan serentak oleh 21 PK KNPI se-kabupaten Banyuasin dengan melakukan kegiatan Bakti sosial berupa pemberian sembako kepada fakir miskin, kaum dhuafa dan anak yatim-piatu.

“Selain acara dilaksanakan disini, juga serentak dilaksanakan di waktu yang sama di setiap PK Kecamatan dengan membagikan sembako kepada fakir miskin, kaum dhuafa dan anak yatim-piatu melalui program KNPI berbagi,” ungkap Ismail dalam sambutannya.

Dirinya juga mengajak agar selalu menjaga solidaritas, dikarenakan KNPI merupakan wadah bagi seluruh pemuda. “Menjaga kekompakan, kesejukan, kedamaian dan ukhuwah, sebab KNPI ini sudah tersebar dimana-mana,” tutupnya.

Drs. Anthoniliando, M.SI yang merupakan Kadishub sekaligus mantan Ketua DPD KNPI Banyuasin ini mengajak seluruh pengurus di seluruh jajaran agar bergerak aktif membantu masyarakat.

“Kita dituntut dapat bekerja lebih keras lagi. Dan saya berharap agar DPD KNPI Banyuasin, terutama para PK di tiap kecamatan berpartisipasi bersama untuk membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19,” ucapnya.

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD KNPI Banyuasin yang diberikan kepada seluruh pengurus yang berkesempatan hadir langsung dalam acara tersebut. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here