Beranda Musi Banyuasin Jalin Keakraban Otong Bintar Bersama Jurnalis Muba di Warkop Bunda Erfa

Jalin Keakraban Otong Bintar Bersama Jurnalis Muba di Warkop Bunda Erfa

384
0
BERBAGI
Otong bersama puluhan jurnalis tanpa sengaja bertemu di salah satu tempat warung kopi [warkop] Bunda Erfa di Jalan Merdeka Lingkungan VII, Kelurahan Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin, Senin [12/7]. [Sumber Foto : Beritakajang.com/Tarmizi]

Sekayu, Beritakajang.com – Salah satu anggota dewan Rudi Hartono yang kerab disapa Otong Bincang Pintar (Bintar) ini jalin keakraban bersama jurnalis yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin, Senin [12/7].

Yang lebih menariknya, Otong bersama puluhan jurnalis tersebut bertemu tanpa sengaja di salah satu tempat warung kopi [warkop] Bunda Erfa di Jalan Merdeka Lingkungan VII, Kelurahan Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin.

Otong sendiri adalah asli putra daerah Bumi Serasan Sekate, tepatnya dari Desa Teluk Kijing II, Kecamatan Lais.

Di sela obrolannya, Otong mengungkapkan, jurnalis ini adalah profesi yang sangat mulia serta garda terdepan dalam penyampaian Informasi. Siapapun kita, tidak ada yang tahu nasib seseorang di masa depannya.

“Hari ini saya duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin, kemungkinan kedepan rekan-rekan kita jurnalis ini ada yang bernasib sama seperti saya menjadi wakil rakyat pejuang aspirasi dan harapan yang dicita-citakan,” ujar Otong yang didampingi mantan anggota DPRD Muba, Tapriansyah.

Putra asli Teluk Kijing ini juga berpesan, jadilah jurnalis profesional yang mengedepankan penyampaian informasi, serta menjadi sahabat dengan rakyat dimanapun berada.

“Kita ini sama saja, sama-sama rakyat, saya ini duduk sebagai anggota DPRD bukan karena saya hebat, akan tetapi karena kita berasal dari rakyat,” ucapnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here