Beranda Palembang Bid Dokkes Polda Sumsel Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Bid Dokkes Polda Sumsel Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

262
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Menyambut Hari Bhayangkara ke-75 pada tanggal 1 Juli nanti, Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Sumsel menggelar operasi celah bibir dan langit-langit (bibir sumbing) di Rumah Sakit Bhayangkara M. Hasan Palembang, Selasa [8/6].

Kabid Dokkes Polda Sumsel Kombes Pol. Dr. Syamsul Bahar melalui Kabid Humas mengatakan, bahwa pemilihan kegiatan operasi bibir sumbing ini mempunyai manfaat yang sangat luar biasa, karena secara langsung menyentuh dan menimbulkan rasa percaya diri pada pasiennya.

“Seperti diketahui bahwa kalau operasi bibir sumbing ini dampaknya tidak hanya kepada pasien saja, tapi orangtua atau keluarga dari pasien tersebut akan bahagia serta bersyukur, karena yang tadi barangkali (pasien) ada yang kurang percaya diri, dengan operasi ini Insya Allah bagian tubuh pasien akan normal dan dapat kembali berfungsi,” imbuh dia.

“Operasi ini adalah salah satu bentuk dari kepedulian Polri dan menjadi komitmen Kapolda Sumsel juga dalam memberikan perhatian kepada masyarakat, serta bukti Polri selalu ada dan bermanfaat bagi masyarakat disamping tugas dan pokok fungsi Polri lainnya,” tambah dia. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here