Beranda Banyuasin Bupati Askolani Berharap Setiap Kecamatan Perhatikan Masyarakat yang Butuh Tenaga Kesehatan

Bupati Askolani Berharap Setiap Kecamatan Perhatikan Masyarakat yang Butuh Tenaga Kesehatan

433
0
BERBAGI

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan, pengukuhan duta cegah stunting kecamatan se-Kabupaten Banyuasin, serta Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-49 dan Rakon PKL Kabupaten Banyuasin tahun 2021 berjalan lancar dan sukses, bertempat di gedung Graha Sedulang Setudung, Rabu (31/3).

Nampak hadir di dalam kegiatan acara tersebut yakni Bupati Banyuasin H Askolani SH MH dan Ketua TP PKK Kabupaten dr Sri Fitrianti Askolani, Sekda, Asisten l dan ll, staf khusus, staf ahli serta kepala dinas lainnya.

“Saya yakin sudah banyak yang dilakukan oleh semua TP PKK di tingkat kecamatan, tapi memang belum semuanya terlaksana. Karena itu, saya berharap kepada pihak pemerintah turut mendukung apa saja program dan kegiatan dari TP PKK,” kata dr Sri Fitrianti Askolani.

Sementara itu, Bupati Askolani juga berharap di setiap kecamatan agar memperhatikan masyarakat yang membutuhkan tenaga kesehatan. Setiap ibu hamil dan balita harus dipantau perkembangannya, agar stunting di setiap kecamatan dapat dicegah.

Kepada awak media, bupati menyampaikan agar seluruh TP PKK dapat mensukseskan dan mendukung ke sepuluh program TP PKK.

“Karena beberapa program pemerintah ada berkaitan dengan TP PKK, sehingga dapat mendukung menuju Banyuasin bangkit, adil dan sejahtera dapat terwujud,” ujarnya. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here