Beranda HL Insiden Kebakaran di Kertapati, Sepasang Suami Istri Ditemukan Tewas

Insiden Kebakaran di Kertapati, Sepasang Suami Istri Ditemukan Tewas

259
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kebakaran kembali terjadi di Kota Palembang. Kali ini di Jalan KKN Unsri Mesra RT.55 Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati, Rabu (6/1) pukul 03.40 Wib.

Dalam insiden tersebut sepasang suami istri ditemukan tewas, yang diketahui bernama Tena Reja alias Aleng (60) dan Linda (57).

Kapolsek Kertapati AKP Irwan Sidik mengatakan, bahwa benar ada kejadian itu. “Kejadian ini berawal saat rumah korban terbakar yang diduga terjadi korsleting listrik,” ujarnya.

Pada saat kejadian kebakaran, korban Linda berada di luar rumahnya sedang mencuci pakaian di sungai. Sementara korban Aleng bersama saksi Ana (54) dan Ateng (58) berada di dalam rumah masih terlelap tidur.

“Dari informasi yang kita dapat, dari kedua saksi saat kejadian mereka berhasil menyelamatkan diri, sedangkan korban Aleng tidak bisa menyelamatkan diri hingga hangus terbakar,” katanya.

Sedangkan sang istri Linda diduga hendak menyelamatkan sang suami yang berada di dalam rumah malah tersengat listrik di samping rumah, akibatnya korban juga meninggal dunia.

Lanjut AKP Irwan menuturkan, kalau anggota sudah melakukan olah TKP. “Anggota kita sudah melakukan olah TKP bersama unit piket SPKT dan Inafis Polrestabes Palembang. Sudah kita laporkan ke Polrestabes Palembang mengenai hal ini,” ungkapnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here