Beranda HL Kapolda Sumsel Terima Audiensi Rektor UIN Raden Fatah Palembang

Kapolda Sumsel Terima Audiensi Rektor UIN Raden Fatah Palembang

226
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM menerima audiensi Rektor Universitas Islam Negeri [UIN] Raden Fatah Palembang Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag M.Si, Selasa (5/1).

Kapolda menjelaskan, Alhamdulillah semua tokoh-tokoh ini sangat berperan dalam kesuksesan pemilukada 2020 kemarin.

“Alhamdulillah di tahun 2020 banyak giat masyarakat, baik itu demo ataupun menyampaikan tuntutan dapat terkendali. Dan ini semuanya anugrah dari tuhan yang maha kuasa, Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ucap Jenderal Eko.

Selain itu juga, kata dia, banyak hal yang dapat kita lakukan bersama, diantaranya mengedukasi masyarakat yang bisa kita lakukan bersama. dan yang paling dan paling berat adalah masalah narkoba.

“Bukan hanya mahasiswa, namun TNI-Polri juga. Dan kita tidak segan-segan memecat anggota ataupun personel Polri yang terlibat narkoba,” jelasnya.

Terpisah, Rektor UIN Raden Fatah Prof. Dr. Nyayu Khodijah mengucapakan terimakasih kepada Kapolda dengan tangan terbuka menerima, serta kami ingin bermitra dengan Polda Sumsel.

“Dulu sudah pernah MOU yang terjalin, namun sekarang belum ada MOU. Kami harap bisa bermitra dalam bentuk MOU. Kami bersedia mendukung Polda dalam segala aktifitasnya. Menjadi humas waktu demo undang – undang cipta kerja. Dan salah satu bentuk partisipasi kami dalam bekerja sama dengan Polda Sumsel adalah membantu membuat video testimoni untuk unras tidak melanggar hukum,” ucap Rektor UIN.

“Selain itu juga, UIN Raden Fatah sangat membutuhkan bantuan hukum sebagai bentuk pengamanan, karena UIN Raden Fatah ada tiga kampus. Harapan kami bisa dibantu untuk pengamanan serta kerjasamanya,” pungkas dia. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here